Sisa 4 Personel, Band LAKI Janjikan Hal Baru

Edi Santoso & Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Jumat, 08 Mar 2019 17:48 WIB
Sisa 4 Personel, Band LAKI Janjikan Hal Baru
Jakarta, Insertlive - Grup vokal LAKI yang dahulu diisi enam personil kini hanya tersisa empat personil saja. Grup vokal yang diisi oleh Abidzar Al Ghifari, Rezha, Bale, Rakhan itu kini akan kembali fokus mengisi belantika musik Indonesia pasca vakum dalam satu tahun ke belakang dan menjanjikan hal yang baru.


Menurut Abidzar, formasi yang baru dari Band LAKI ini akan lebih berbeda dari yang sebelumnya dan akan menampilkan sesuatu yang berbeda. "Ya ini formasi baru. Karena kita kan sekarang tinggal berempat, jadi the new LAKI ini harus lebih wah ketimbang yang sebelumnya sih." ungkap Abidzar di Studio Trans TV, mampang Prapatan, Jakara Selatan, Jumat (8/3).

The LAKIFoto: Edi Santoso
The LAKI

Terkait membagi kesibukan antara bermusik dan sekolah, Abi, sapaan akrab Abidzar, mengaku sudah mengetahui risikonya. "Ya siap-siap aja sih, siap-siap nanggung apa yang dikerjain di sekolah dan di dunia lain." sambungnya.

Terkait grup vokalnya yang kerap disebut sebagai BoyBand, Rezha mengaku bahwa mereka lebih suka disebut grup vokal karena berkiblat ke Eropa. "Lebih tepatnya sih grup vokal, tapi di Indonesia kalo orang nyanyi bareng-bareng dianggapnya boyband. Tapi kan tergantung influencenya, kalo kita influencenya kan One Direction, jadi meminimalisir tarian dan fokus ke vokal. Lebih ke Europe ketimbang Korea (Selatan)." tegasnya.

Hal ini pun turut dikomentari oleh Rakhan yang menganggap tidak apa-apa jika disebut Boyband. "Tapi, engga apa-apa juga kalo dibilang boyband juga, yang penting kita tetep keren." celetuknya. (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER