Ridho Rhoma Bersyukur atas Digelarnya 'Digoda Fest'

Rika Yusi Septian - INSERTLIVE
Rabu, 06 Mar 2019 22:45 WIB
Ridho Rhoma Bersyukur atas Digelarnya 'Digoda Fest'
Jakarta, Insertlive - Ridho Rhoma sangat antusias dengan akan digelarnya festival besar untuk musik dangdut. Acara yang bertajuk Digoda Fest itu rencananya akan menghadirkan seluruh artis ternama dari musik dangdut di tanah air.

"Ini positif banget ya, saya bersyukur akhirnya ada sebuah festival besar yang bisa mengakomodir para musisi dangdut, yang bisa memberikan sajian untuk semua pendengar musik dangdut, saya rasa itu sesuatu yang udah kita nanti-nantikan," kata Ridho saat ditemui di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).


Ridho juga berujar kalau ia sudah melakukan persiapan, bahkan tengah menggarap lagu baru untuk perilisan album sebelum menuju acara Digoda Fest. Album ke tujuh Ridho Rhoma ini akan menawarkan konsep baru dari musik dangdut.

"Pastinya kita akan memberikan sesuatu yang spesial, saya akan banyak rilis lagu baru, dan akan memberikan sedikit sentuhan yang berbeda bersama Sonet 2 band," ujar pria berusia 30 tahun itu.

Digoda FestFoto: Marianus harmita
Digoda Fest

Ridho mengatakan masih belum tahu berapa jumlah lagu yang akan dibawakan dalam festival tersebut. Yang pasti ia berencana akan membawakan lima lagu baru.

[Gambas:Video Insertlive] (ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER