Jadi Pembuka Konser Boyzone, Isyana Sarasvati Bangga

Daaris Nurrachmah & Rika Yusi - INSERTLIVE
Rabu, 06 Mar 2019 20:36 WIB
Jadi Pembuka Konser Boyzone, Isyana Sarasvati Bangga
Jakarta, Insertlive - Isyana Sarasvati menjadi musisi asal Indonesia yang menjadi pembuka di konser boy band Irlandia, Boyzone. Terkait hal ini, adik Rara Sekar ini mengaku sangat bangga dan akan mempersembahkan penampilan terbaiknya.


"Pas aku dapet info aku jadi opening act, pasti seneng banget. Karena Boyzon ini adalah salah satu grup musik yang sangat ikonik, legendaris. Ini kesempatakan engga datang dua kali, jadi aku langsung gaspoll. Aku bersedia." ungkap Iysana penuh antusias saat ditemui di Double Tree by Hilton, Jakarta Pusat, Rabu (6/3).

Isyana SarasvatiFoto: Marianus Harmita
Isyana Sarasvati

Isyana juga membocorkan bahwa dirinya akan memberikan surprise dalam konser tersebut. "Alhamdulillahnya aku akan memberikan surprise, hal ini sih belum boleh dikasih tahu, tapi aku akan berkolaborasi dengan mereka, satu lagu yang masih rahasia." sambungnya

Terkait apa yang akan dibawakan pada opening act, Isyana pun membocorkannya. "Kalo opening actnya sih memang aku direquest untuk membawakan lagu-lagu aku sendiri. Ya pasti akan menjadi diri aku aja." bebernya.

Isyana juga mengaku sangat terharu karena terpilih atas pilihan anggota Boyzone untuk menjadi musisi pembuka. "Wah, aku pas di atas panggung pipinya langsung merah deh, karena ya seneng banget, ternyata setelah diseleksi, ternyata mereka milih aku untuk jadi openingnya. Jadi suatu kehormataan, pastinya aku pengen ngasih performence yang terbaik." tutup Isyana. (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER