Anak Jadi Penyemangat Mike Lewis Saat Syuting Foxtrot Six

Anita Ningsih & Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Rabu, 06 Mar 2019 12:19 WIB
Anak Jadi Penyemangat Mike Lewis Saat Syuting Foxtrot Six
Jakarta, Insertlive - Cukup lama tidak membintangi film layar lebar, Mike Lewis kembali dengan Foxtrot Six. Anak Mike Lewis, Kenzou Lion Bleszynski, pun bangga melihat ayahnya membintangi film yang luar biasa tersebut. Selain itu juga menjadi penyemangat tersendiri bagi mantan suami Tamara Bleszynski itu.

"Anak saya lihat bangga. Setiap hari saya telepon atau video call, dia bener-bener semangat, excited. Jadi, itu yang bikin saya excitide juga," ujar Mike saat ditemui di Markas Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

Mike LewisFoto: Marianus Harmita
Mike Lewis

Mike mengaku tertarik dengan penggarapan film ini karena beberapa alasan. Salah satunya karena standar keselamatan yang baik saat proses syuting.

"Karena mereka ngikutin bisa dibilang international standard, jadi syutingnya aman dan sehat juga. Itulah kenapa saya bener-bener mendukung produksi ini, karena bukan hanya hasil syuting saja tapi proses syutingnya juga," ucap pria bule itu.

Pria 37 tahun itu juga mengatakan bahwa belum ada rencana mengambil proyek film lagi. Ia masih ingin melihat apresiasi dari hasil syuting yang dikerjakan dengan sangat baik ini.

"Saya udah lama nggak ambil film, jadi saya lihat gimana apresiasi dalam film ini dulu sebelum saya ambil projek baru. Semoga semuanya nonton film ini biar lihat bakat akting dari kita semuanya," pungkas Mike Lewis.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER