Ade Govinda Beri Klarifikasi Soal Lagu 'Cintaku Kandas'

Amalia Kharisma Putri - INSERTLIVE
Senin, 04 Mar 2019 21:33 WIB
Ade Govinda Beri Klarifikasi Soal Lagu 'Cintaku Kandas'
Jakarta, Insertlive - Lagu bertajuk Cintaku Kandas yang dinyanyikan Syahrini saat ini tengah menjadi sorotan publik. Banyak yang mengaitkan lagu tersebut dengan keadaan Luna Maya saat ini usai ditinggal menikah oleh mantan kekasih, Reino Barack.

Ade Govinda sebagai pencipta lagu itu pun angkat bicara memerikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa tidak ada hubungannya lagu tersebut dengan Luna. Apalagi lagu Cintaku Kandas telah diciptakan sejak dua tahun yang lalu, meski baru dirilis baru-baru ini.

Ade GovindaFoto: Amalia Kharisma Putri
Ade Govinda
"Kalo aku pribadi sebenernya agak susah ya, karena aku kenal keduanya. Tapi sebenernya kan nggak ada hubungannya, ya di sini aku cuma bekerja untuk menciptakan lagu aja," ujar Ade saat ditemui di Studio Trans TV Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Meskipun diakui bahwa momen kali ini menguntungkan bagi lagu ciptaannya, Ade tidak bisa memberikan komentar terkait perasaan Luna yang dianggap terwakili dalam lagu tersebut.

"Mungkin menguntungkan dalam artian momen bikin lagu ini bener-bener naik di Youtube. Cuma secara perasaan orang aku nggak bisa komentar, karena pure lagu aku bikinnya dua tahun lalu," ungkap pria kelahiran Yogyakarta itu.

Ade juga mengungkapkan bahwa kemungkinan akan kembali membuatkan lagu untuk Syahrini dengan tema bahagia. "Nggak ngerti ya, cuma kalo itu, terakhir ketemu dia pernah bilang 'De ntar bikin lagi ya yang bahagia', ya kalau aku sih memang kerjaanku itu dan ya ayo-ayo aja," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER