Cukup Lama Vakum, Tiwi Eks T2 Segera Siapkan Lagu Baru

Amalia Kharisma Putri - INSERTLIVE
Senin, 04 Mar 2019 20:45 WIB
Cukup Lama Vakum, Tiwi Eks T2 Segera Siapkan Lagu Baru
Jakarta, Insertlive - Setelah tidak lagi aktif bersama dengan T2, Prastiwi Dwiarti atau yang lebih dikenal dengan nama Tiwi T2 kini mempunyai kesibukan baru selain dunia tarik suara. Ia mulai menekuni pekerjaan baru sebagai pembawa acara atau host dan mengisi beberapa acara televisi.

TiwiFoto: Amalia Kharisma Putri
Tiwi
"Kesibukannya sekarang masih off air masih jalan alhamdulillah, terus juga lagi coba-coba di dunia hosting, jadi ya ngehost, ngisi di acara TV juga," ungkap Tiwi saat ditemui di markas Transmedia, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Meski demikian, wanita 33 tahun itu tetap lebih memilih menyanyi jika diberikan pilihan. Tetapi, ia mengaku tetap menyukai pekerjaannya saat ini sebagai sarana belajar dan menambah pengalaman.

"Pasti nyanyi sih, tapi kan jadi host ini sarana belajar aku juga. Jadi, yang penting halal, terus juga banyak menimba ilmu juga, nambah pengalaman," ujar pelantun Tak Jodoh itu.

Tiwi juga mengaku sedang merencanakan untuk segera merilis lagu terbaru bersama labelnya saat ini. Namun, ia masih mengalami beberapa kendala dalam mempersiapkan hal tersebut.

"Besok sih mau ada rencana ketemu sama label. Pengennya sih keluarin single ya, cuma kan bingung ya, harus punya tim kan sementara aku masih mini tim, ya semoga dari ngobrol-ngobrol nanti dapat menghasilkan sesuatu yang lebih," ungkap Prastiwi Dwiarti.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER