Tiga Musisi Ini Tolak Manggung di Grammy Awards 2019

doa - INSERTLIVE
Minggu, 10 Feb 2019 22:34 WIB
Tiga Musisi Ini Tolak Manggung di Grammy Awards 2019
Jakarta, Insertlive - Saat banyak musisi dunia berlomba untuk tampil di gelaran musik prestisius Grammy Award, Tiga musisi ini malah melakukan hal sebaliknya, yakni menolak tawaran tampil. Mereka adalah Drake, Kendrick Lamar dan Childish Gambino. yang menolak tawaran manggung di Grammy 2019 mendatang.

Penyababnya adalah ketiga musisi tersebut menilai bahwa Recording Academy sebagai penyelenggara tidak sungguh-sungguh mendukung genre dan lingkungan musik mereka, hip-hop. Hal ini juga telah diungkapkan salah satu produser Grammy di New York Times.

Kendrick LamarFoto: Instagram/kendricklamar
Kendrick Lamar

"When they don't take home the big prize, the regard of the academy, and what the Grammys represent, continues to be less meaningful to the hip-hop community, which is sad," (Ketika mereka tidak membawa pulang pengharaan besar dari The Academy dan apa yang pun yang mewakili Grammy, seterusnya akan dinilai kurang berarti bagi komunitas hip-hop, yang mana itu menyedihkan). ungkap Ken Erlich kepada New York Times dilansir dari CBS pada Minggu (10/2).

Padahal salah satu diantaranya, Kendrick Lamar, termasuk peraih banyak nominasi di ajang Grammy kali ini. Jika ketiga musisi hip-hop tersebut benar-benar tidak datang, hal tersebut akan menambah jumlah musisi yang absen di Grammy Awards 2019 ini.


Sebelumnya Ariana Grande sudah menolak untuk manggung dan hadir di ajang penghargaan musik prestisius tersebut. Pelantun Thank U, Next sempat mengalami cek-cok dengan produser Grammy 2019 dan dibuat kesal karena tidak diizinkan membawakan lagu terbarunya dalam gelaran tersebut.
[Gambas:Video 20detik] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER