Video Klip Banjir Hujatan, Meldi Tidak Peduli

Doni Ahmadi - INSERTLIVE
Kamis, 27 Dec 2018 15:23 WIB
Video Klip Banjir Hujatan, Meldi Tidak Peduli
Jakarta, Insertlive - Lagu Obok-obok milik Rosa Meldianti yang diunggah di akun Youtube-nya pada Sabtu (15/12) menuai banyak reaksi negatif. Sampai saat berita ini ditulis, tercatat sudah ada 124 ribu akun yang dislike video klip Meldi itu.

Tidak hanya mendapat dislike, video klip itu juga penuh dengan komentar negatif dari warganet. Salah satunya dari akun Aris Solo, ia menulis, "Perasaan baru kemaren uploadnya udah 112k yang dislike. Mungkin tahun 2019 bisa tembus 1jt dislike".

Meldi, keponakan Dewi PerssikFoto: Instagram/rosameldianti_
Meldi, keponakan Dewi Perssik

Keponakan Dewi Perssik itu sepertinya memang tidak main-main dan ingin terjun ke dunia entertainment. Meldi juga seolah tidak peduli meski banyak orang tidak menyukai dirinya. Hal itu bisa kita lihat di unggahan Instagram Stories-nya.

"Transfer pahala. Tak peduli seberapa banyak orang yang sanang menggosipimu, cukup diam dan dengarkan saja, sesungguhnya dia sedang memberimu pahala," tulis Meldi, Rabu (26/12).

Seperti diketahui, Meldi dan sang tante, Dewi Perssik, memang tengah terlibat perseteruan, bahkan sampai masuk ke ranah hukum. Hal inilah yang dipercaya membuat Rosa Meldianti memiliki banyak pembenci yang lebih membela tantenya. 


[Gambas:Youtube] (Doni Ahmadi/ren)
KOMENTAR
POPULER