6 Aktris dengan Tinjauan Terburuk Selama 20 Tahun Terakhir

- INSERTLIVE
Kamis, 06 Dec 2018 13:58 WIB
Ashley Judd. Perempuan 50 tahun ini menempati posisi keenam, aktris dengan tinjauan terburuk selama 20 tahun. Selama berkecimpung di dunia hiburan Judd telah membintangi lebih dari 30 judul film. Ashley Judd. Perempuan 50 tahun ini menempati posisi keenam, aktris dengan tinjauan terburuk selama 20 tahun. Selama berkecimpung di dunia hiburan Judd telah membintangi lebih dari 30 judul film.
Kathy Bates. Mengejutkannya, aktris senior ini masuk ke dalam urutan aktris dengan rekam jejak terburuk. Bates sendiri dikenal telah main dalam film Misery dan Titanic. Kathy Bates. Mengejutkannya, aktris senior ini masuk ke dalam urutan aktris dengan rekam jejak terburuk. Bates sendiri dikenal telah main dalam film Misery dan Titanic.
Radha Mitchell. Aktris asal Australia ini mendapatkan tinjauan buruk dari film yang bintanginya. Film itu meliputi Silent Hill dan Surrogates. Radha Mitchell. Aktris asal Australia ini mendapatkan tinjauan buruk dari film yang bintanginya. Film itu meliputi Silent Hill dan Surrogates.
Heather Graham. Memulai karirnya sejak 1984, tak membuat Graham mendapatkan ulasan bagus dari film yang dimainkannya. Ia mendapatkan penilaian kurang bagus dalam film Lost In Space dan Austin Powers: The Spy Who Shagged Me. Heather Graham. Memulai karirnya sejak 1984, tak membuat Graham mendapatkan ulasan bagus dari film yang dimainkannya. Ia mendapatkan penilaian kurang bagus dalam film Lost In Space dan Austin Powers: The Spy Who Shagged Me.
Jessica Biel. Istri dari penyanyi Justin Timberlake ini, menempati posisi kedua aktris dengan rekam jejak terburuk. Biel dinilai kurang bagus dalam memainkan film Stealth dan The A-Team. Jessica Biel. Istri dari penyanyi Justin Timberlake ini, menempati posisi kedua aktris dengan rekam jejak terburuk. Biel dinilai kurang bagus dalam memainkan film Stealth dan The A-Team.
Jessica Alba. Alba berada di peringkat pertama dengan mendapatkan skor 39 dari 100 untuk film yang dibintanginya. Perempuan 37 tahun itu mendapatkan review kurang bagus dari film Fantastic Four hingga Sin City: A Dame to Kill For. Jessica Alba. Alba berada di peringkat pertama dengan mendapatkan skor 39 dari 100 untuk film yang dibintanginya. Perempuan 37 tahun itu mendapatkan review kurang bagus dari film Fantastic Four hingga Sin City: A Dame to Kill For.
Ashley Judd. Perempuan 50 tahun ini menempati posisi keenam, aktris dengan tinjauan terburuk selama 20 tahun. Selama berkecimpung di dunia hiburan Judd telah membintangi lebih dari 30 judul film.
Kathy Bates. Mengejutkannya, aktris senior ini masuk ke dalam urutan aktris dengan rekam jejak terburuk. Bates sendiri dikenal telah main dalam film Misery dan Titanic.
Radha Mitchell. Aktris asal Australia ini mendapatkan tinjauan buruk dari film yang bintanginya. Film itu meliputi Silent Hill dan Surrogates.
Heather Graham. Memulai karirnya sejak 1984, tak membuat Graham mendapatkan ulasan bagus dari film yang dimainkannya. Ia mendapatkan penilaian kurang bagus dalam film Lost In Space dan Austin Powers: The Spy Who Shagged Me.
Jessica Biel. Istri dari penyanyi Justin Timberlake ini, menempati posisi kedua aktris dengan rekam jejak terburuk. Biel dinilai kurang bagus dalam memainkan film Stealth dan The A-Team.
Jessica Alba. Alba berada di peringkat pertama dengan mendapatkan skor 39 dari 100 untuk film yang dibintanginya. Perempuan 37 tahun itu mendapatkan review kurang bagus dari film Fantastic Four hingga Sin City: A Dame to Kill For.
Jakarta, Insertlive - Dilansir dari Movieweb, penelitian Go Compare menunjuk aktris ini dengan tinjauan terburuk berdasarkan ulasan selama 20 tahun terakhir. Siapa saja mereka?
KOMENTAR
POPULER