Ini Musisi Idola Dian Sorowea, Penyanyi Asli Karna Su Sayang

Dinda Tamara Putri - INSERTLIVE
Kamis, 01 Nov 2018 14:21 WIB
Ini Musisi Idola Dian Sorowea, Penyanyi Asli Karna Su Sayang
Jakarta, Insertlive - Lagu yang akhir-akhir ini sedang viral berjudul Karna Su Sayang ternyata dinyanyikan oleh penyanyi asal Maumere, Flores, Dian Sorowea dan Near. "Viralnya bukan saya sendiri, Kak Near juga viral," ungkap Dian sesaat setelah syuting Pagi-Pagi Pasti Happy di Studio Trans TV, Jakarta, Kamis (1/11).

Dian juga menceritakan awal mula dia bertemu Near dan berkolaborasi menyanyikan lagu ini. "Ketemu Kak Near itu dua hari sebelum rekaman. (Ketemunya) di salah satu kafe di Maumere. Waktu itu ikut audisi pencarian bakat nyanyi," lanjutnya.

Dian SoroweaFoto: Marianus Harmita
Dian Sorowea

Dian juga sangat senang dan tak menyangka bisa sampai terkenal seperti sekarang. Penyanyi asal Indonesia bagian timur ini ternyata memiliki sosok penyanyi idola. Glenn Fredly adalah penyanyi idola Dian yang sangat ingin ia temui.

"Ya kalau mau ketemu, orang yang pertama kali ingin ketemu ya Om Glenn Fredly," kata Dian. Dian Sorowea pun senang karena sempat ditelfon oleh penyanyi bersuara khas itu. Ia juga berharap diajak kolaborasi dengan Glenn.

[Gambas:Video 20detik] (dit)
KOMENTAR
POPULER